New Blackberry 5G, Akan Menjadi Rilisan Pertama di Ranah Global
GSMArena57.com

New Blackberry 5G, Akan Menjadi Rilisan Pertama di Ranah Global

New Blackberry 5G menjadi bagian dari pelopor smartphone terbaik yang ada di dunia setelah beberapa tahun lalu. Akan tetapi, adanya smartphone keluaran terbaru dengan layar sentuh serta fitur canggih menggeser ketenarannya serta mampu menenggelamkannya.

Saat ini terdapat kabar baik, yang mana pihak dari Blackberry sedang mempersiapkan untuk peluncuran HP 5G pertamanya yang akan bersaing pada global. Seperti apa untuk perkembangannya, Anda bisa simak ulasan berikut ini.

Spesifikasi New Blackberry 5G

Walaupun belum resmi untuk perilisannya, akan tetapi pihak dari Blackberry telah memberikan sedikit saja bocoran melalui Onward Mobility tentang seperti spesifikasi dari HP 5G untuk pertama mereka. Akan dilakukan secara berkala, ponsel tersebut akan rilis di Amerika Serikat, Kanada, serta Eropa pada tahun ini. Untuk target pasarnya sendiri merupakan korporat dan juga profesional.

Untuk bocoran sedikitnya yang sempat muncul pada permukaan publik, yakni tetap mengandalkan ciri khas dari ponsel yang lama. Dengan memakai sistem keyboard QWERTY dalam berbentuk fisik.

Dalam hal ini, sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan serta kepercayaan yang sesuai dengan brand. Selanjutnya adanya poni yang dipakai sebagai rumah untuk kamera depannya. Spesifikasi yang ketiga, untuk perangkat lunak yang disematkan menggunakan Android.

Mengenai harganya sendiri, dari pihak pabrikan belum menentukan berapa kisaran untuk membanderol smartphone yang pernah hits pada zamannya dulu.

Menyiapkan Program untuk Peminat

Untuk bisa menggaet kembali konsumen lama Blackberry bukan suatu hal yang mudah. Pasalnya persaingan dari smartphone ranah 5G semakin ketat saja.

Sudah terdapat banyak sekali jajaran flagship yang semakin terjangkau. Oleh karena itu masyarakat sudah mampu untuk membelinya. Maka dari itu, Blackberry memiliki upaya untuk menggaet konsumen kembali dengan adanya program khusus untuk para peminat.

Baca Juga:  Samsung Galaxy A22 5G Dijual Harga Terjangkau Speksifikasi Oke

Nantinya, pengguna yang memiliki ketertarikan pada program pra-komitmen New Blackberry 5G, diperlukan untuk mengisi beberapa data yang berada pada halaman Onward Mobility. Data tersebut antara lain nama, email, nama perusahaan, jabatan, sampai dengan jumlah perangkat yang akan dimilikinya nanti. Bahkan mengenai operator seluler apa yang dipakai.

Setelah mengisi data-data tersebut, kemudian peminat dan juga pengguna akan memperoleh sebuah keuntungan. Misalnya saja seperti mendapatkan informasi sebagai orang pertama tentang fitur ketersediaan produk, serta memberikan timbal balik mengenai fitur maupun fungsi yang terdapat pada New Blackberry 5G tersebut.

Adapun fasilitas yang lainnya yakni seperti peminat dapat melakukan sistem pre-order serta mempunyai gawai canggih lebih dulu daripada masyarakat umum yang lainnya.

Siap Bersaing di Ranah HP 5G

Blackberry dengan cepat tergantikan oleh smartphone yang memiliki fitur layar sentuh. Walaupun begitu, brand yang berasal dari Kanada ini tidak mau kalah. Contohnya saja, pada 2013 lalu, terdapat smartphone seri Z dan Q yang diluncurkan, namun kemunculannya tidak banyak peminatnya daripada Android juga iOS.

Kemudian, adanya peluncuran Blackberry versi Android dengan seri Blackberry Priv serta Blackberry Q pada tahun 2015 dengan kemitraan bersama TCL. Hal tersebut juga tidak mendapatkan respon yang baik dari masyarakat. Sehingga TCL Communications mengakhiri kerjasamanya pada tahun 2020.

Akan tetapi, harapan tersebut muncul lagi, setelah Onward Mobility bersama dengan FIH Mobile yaitu anak dari perusahaan Foxconn Technology Group melakukan kerjasama untuk perilisan sebuah smartphone. Khususnya pada ranah HP 5G. Pasalnya program kerja tersebut sudah dimulai sejak tahun 2020, serta telah digadang-gadang bahwa New Blackberry 5G akan segera rilis pada akhir tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.